Selasa, 09 Oktober 2018

Doa Bersama TNI-Polri Se-Garnizun Nabire Peduli Gempa Dan Tsunami Sulteng


KOPI,Nabire - Ustadz Muzaki (PKM Alfalah) memimpin kegiatan Doa Bersama Peduli Korban bencana Alam Palu,Sigi, dan Donggala yang diikuti oleh Satuan TNI-Polri se garnisun Nabire serta dihadiri sekitar 300 orang jamaah muslim dilaksanakan di masjid Al Falah Jl. Merdeka Karangmulia,distrik Nabire, Rabu (10/10).


Kegiatan doa dan dzikir bersama TNI-Polri serta jamaah masjid Al Falah Nabire tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan bersama atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulteng.

Perwira Pembinaan Mental Yonif  RK 753/ AVT Kapten Inf Mahmudi mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini ditujukan kepada korban bencana di Palu,Sigi dan Donggala.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri, Ibu persit dan para jamaah  yang telah berkenan hadir di masjid ini untuk melaksanakan kegiatan doa bersama,”katanya.

Menurut dia, doa yang telah dipanjatkan bersama tersebut semoga di kabulkan oleh Allah SWT dan korban-korban yang terkena musibah sentiasa diberikan kesabaran, kekuatan serta tetap dalam lindungan Allah SWT.(wawan)


https://www.pewarta-indonesia.com/berita/nasional/21643-doa-bersama-tni-polri-se-garnizun-nabire-peduli-gempa-dan-tsunami-sulteng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...