Senin, 15 Oktober 2018

Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Jayapura

KOPI,Jayapura - 16 (Enam Belas Partai) Partai Politik di Kab. Jayapura mengikuti pelaksanakan Konvoi Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Mandala Genyem Distrik Nimbokrang dihadiri oleh sekitar 250 orang, Senin (15/10).


Pelaksanaan konvoi Deklarasi Kampanye Damai tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan suasana pileg dan pilpres yang santun dan penuh kedamaian khususnya di Kabupaten Jayapura.

Ketua KPU Kab. Jayapura Pieter Silas Wally, S. Pd.K yang berada di lokasi ketika dikonfirmasi dari Angkasa Jayapura, Senin mengatakan agar menjaga ketertiban dalam pelaksanaan konvoi Deklarasi damai Kampanye 2019 yang dimulai dari Distrik Nimbokrang sampai di Sentani. 

“Kita ikuti aturan berlalu lintas dan jangan saling mendahului agar tidak terjadi apa-apa selama dalam perjalanan,”katanya.

Menurut Dia, sudah sepatutnya kita mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU karena Distrik Nimbokrang menjadi tuan rumah dalam acara deklarasi damai semua partai politik ,mari kita jaga kedamaian dan ketertiban dalam perjalanan selama konvoi.

Pada acara tersebut turut dihadiri pejabat KPU Kab. Jayapura dan apparat keamanan diantaranya yakni, Fred H. H Sorontou, S. IP, Manuel Nasadit, S. Sos, Renida J. Torobi, S. Sos., M. Si, Ipda Andi Basuki Rachmat, SH dan Paul Yaung serta16 (Enam belas) perwakilan Partai Politik.(wawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...