Senin, 01 Oktober 2018

Aksi Galang Dana KAMMI Fakfak Untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten Sulteng

KOPI,Fakfak - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Fakfak bekerja sama dengan Polres Fakfak melaksanakan aksi Galang Dana untuk Bantuan Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu serta Donggala (Sulteng) bertempat di Pertigaan Lampu Merah Tumburuni, Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, Kab. Fakfak, Prov. Papua Barat, dipimpin oleh M.Saleh Ramaday (Korlap), Muh. Nur (orator) dan diikuti sekitar 20 orang, Senin (1/10).


Saat ini bangsa Indonesia kembali berduka atas kejadian bencana alam gempa dan  tsunami di Palu serta Donggala Sulteng. Sehingga sangat membutuhkan bantuan pangan, obat, dan pakaian.

Kader KAMMI Kab.Fakfak Muh. Nur yang berada di lokasi ketika dikonfirmasi dari Angkasa Jayapura, Senin mengungkapkan bahwa kegiatan sosial hari ini adalah untuk membantu saudara-saudara di Prov. Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami.


“Kami dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Fakfak mengajak seluruh masyarakat Fakfak untuk ikut peduli membantu sulaudara-saudara yang ada di Palu dan Donggala Sulteng serta Mamuju Sulawesi Barat,”katanya.

Menurut dia, hasil penggalangan dana berhasil didapatkan sebesar Rp 26.157. 000,-  (Dua puluh Enam Juta Seratus Lima puluh Tujuh ribu Rupiah) dan akan diteruskan oleh Sekretariat KAMMI kepada pihak pihak terkait. (wawan).



https://www.pewarta-indonesia.com/berita/nasional/21623-aksi-galang-dana-kammi-fakfak-untuk-korban-gempa-bumi-kabupaten-sulteng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...