Senin, 05 Februari 2018

Aksi solidaritas Mahasiswa peduli bencana Distrik Waan Kabupaten Merauke

KOPI-Merauke,  Sejumlah mahasiswa peduli bencana alam yang tergabung dalam ikatan mahasiswa peduli bencana alam Distrik Waan telah melaksanakan aksi penggalangan dana di Tugu Lingkaran Brawijaya, Jln. Brawijaya, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Senin (5/2)




Koordinator lapangan Alex Soter di Merauke, Senin, mengatakan sedekahmu akan membantu Merauke yang sedang mengalami bencana, kami dari solidaritas ikatan mahasiswa peduli bencana alam distrik Waan, meminta kepada pengguna jalan untuk partisipasinya terhadap saudara kita yang berada di distrik Waan Pulau Kimaam yang saat ini sedang dilanda bencana  alam.

“Aksi ini kami lakukan dengan sistem kerja sama tim yaitu dibagi menjadi 4 tim, terdiri dari 4 tim melakukan penggalangan dana di 4 titik lampu merah Tugu Libra,” kata Alex Soter.

Alex Soter mengakui hingga sekarang bantuan dari Pemerintah Kabupaten Merauke belum sampe di lokasi bencana sebab bantuan tersebut masih ada di KM. Alfarizki yang saat ini bersandar di Pelabuhan Pintu Air Merauke belum dapat ijin berlayar dari pihak Syahbandar Merauke dan cuaca buruk.

Ke depan diharapkan bantuan yang ditujukan kepada korban bencana alam supaya dipemudah pengurusan ijinnya selain kondisi cuaca yang buruk agar masyarakat yang sedang mengalami kesusahan segera cepat mendapatkan bantuan.(wawan)

http://www.pewarta-indonesia.com/berita/daerah/20925-aksi-solidaritas-mahasiswa-peduli-bencana-distrik-waan-kabupaten-merauke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...