Jumat, 03 Agustus 2018

Siswa-Siswi Global Exploration Amsterdam Belanda Berkunjung Di Yayasan Kerahiman Hawai Sentani

KOPI-Sentani, Rombongan siswa-siswi Global Exploration Amsterdam asal negara Belanda sebanyak 23 orang terdiri dari 20 orang siswa-siswi dan 3 orang Guru berkunjung di Yayasan Kerahiman Hawai Sentani, Kabupaten Jayapura, dalam rangka kegiatan Study Banding tingkat sekolah menengah, Jumat (3/8).
Kegiatan Global Exploration ini terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2016 dan untuk tahun 2018 ini kegiatan di pusatkan di 2 Kabupaten yakni Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Jayawijaya.

Pengurus Yayasan Putri Kerahiman Hawai Sentani Bapak Thomas yang berada di Sentani ketika dikonfirmasi dari Kota Jayapura mengatakan bahwa kegiatan Global Expolaration pelajar-pelajar asal Belanda di Kab. Jayapura adalah dalam rangka study banding dan pengenalan budaya.

“Bukan hanya sekedar study banding saja namun juga sekaligus memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada sekolah yang berada di bawah yayasan Putri Kerahiman Sentani,”katanya.

Menurut dia para Pengurus di yayasan merasa sangat bahagia karena sudah 3 kali ini di kunjungi oleh pelajar dari Negara Lain mereka juga berharap suatu saat nanti dapat kesempatan berjalan - jalan  ke Belanda untuk saling bertukar ilmu. 

“Selain berkunjung di yayasan Putri Kerahiman Sentani rombongan pelajar asal Belanda tersebut juga mengunjungi Tugu MC Arthur Ifar Gunung Sentani setelah sebelumnya melakukan registrasi kartu di Grapari Telkomsel  Jl Hawai – Sentani,”katanya.

Thomas mengatakan selama kegiatan kunjungan di Sentani para pelajar dari Belanda tersebut sangat menikmati suasana yang nyaman bahkan mengabadikannya dengan berfoto selfie di setiap tempat yang mereka datangi. (wawan)



http://www.pewarta-indonesia.com/berita/internasional/21509-siswa-siswi-global-exploration-amsterdam-belanda-berkunjung-di-yayasan-kerahiman-hawai-sentani.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...