Jumat, 10 Agustus 2018

Kegiatan Carnaval Budaya Nusantara 2018 di depan Kantor Pemda Jayawijaya.

KOPI-Jayawijaya, Sekitar 3000 orang hadir dalam kegiatan Carnaval Budaya Nusantara 2018 dengan Tema "Tingkatkan prestasi dengan kreativitas dan inovasi melalui budaya Baliem" dengan Sub Tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa" bertempat di depan Kantor Pemda Jayawijaya Jl. Yos Sudarso Distrik Wamena Kab. Jayawijaya, Jumat (10/8).


Kegiatan Carnaval yg dilaksanakan tersebut sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI dan rangkaian penutupan kegiatan Festival Budaya Lembah Baliem.

Kabag Sumda Polres Jayawijaya Kompol Muhlis yang berada di lokasi acara ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Jumat mengungkapkan melalui Carnaval ini diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia sehingga dapat memperkokoh budaya Indonesia.

“Perjuangan generasi muda belum selesai,  sebagai generasi penerus bangsa Indonesia agar selalu menanamkan budaya  Kerja sesuai dengan pekerjaannya masing-masing,”katanya.

Menurut dia, tanggung jawab generasi muda bangsa Indonesia saat ini khususnya Papua adalah membawa, membangun dan menjaga keamanan Kab. Jayawijaya dengan lebih baik lagi.

“Berharap melalui Carnaval ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia sehingga dapat memperkokoh budaya Indonesia,”katanya.(wawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...