Kamis, 02 Agustus 2018

Gelar Budaya Dan Dialog Kebangsaan Di Halaman Kantor LPP RRI Kab. Nabire

KOPI-Nabire, Kepala LPP RRI Nabire Ibu Ida Ayu Evi Handayani, SH, MH membuka acara Gelar Budaya dan Dialog Kebangsaan RRI Nabire Tahun 2018 yang bertemakan "Kami Pancasila Kami Cinta Indonesia" di halaman Kantor RRI Jln. Merdeka Distrik Nabire Kab. Nabire sekaligus peresmian Studio Integrasi Pro 1 dan Pro 2 RRI Nabire dihadiri oleh sekitar 100 orang tamu undangan,Kamis (2/8).



RRI adalah Radio Publik milik Bangsa yang memiliki peran besar dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia karena RRI telah ambil bagian secara nyata dalam penyebarluasan berita dan informasi tentang perkembangan dunia dan pembangunan Indonesia di segala bidang serta telah menjadi media hiburan murah dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia khususnya Nabire.

Asisten 1 Sekda Kab. Nabire La Halim yang berada di Nabire ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Kamis mengungkapkan Kedatangan Dewan Pengawas LPP RRI di Kabupaten Nabire merupakan sebuah kehormatandan bukti kepedulian LPP RRI Jakarta untuk perkembangan dan kemajuan masyarakat Nabire.

“Dengan dilakukannya peresmian studio Integritas ini LPP RRI Nabire dapat terus maju dan berkembang dalam pelayanan dan membangun bangsa khususnya Kabupaten Nabire,”katanya.

Menurut dia kinerja dari para karyawan RRI pun juga harus semakin ditingkatkan agar ke depan mutu siarannya semakin bagus dan berkualitas karena kalau fasilitas yang dimiliki RRI sudah semakin lengkap, sumber daya manusianya juga harus dikembangkan.

La Halim mengatakan bahwa Radio Republik Indonesia (RRI) Nabire harus terus berbenah di tengah ketatnya dunia penyiaran sebab sebagai radio, RRI harus tetap fokus ke dalam dunia siaran. “Sekali di udara harus tetap di udara”.

"Tujuan kegiatan Dialog kebangsaan ini adalah untuk mengimplementasikan dari visi dan misi RRI sebagai upaya pelestarian budaya bangsa dan menguatkan Jati diri bangsa bahwa Pancasila dan NKRI harus dijaga keberadaannya,kemudian agar masyarakat Nabire mencintai budaya lokal dalam wadah NKRI,"katanya.(wawan)


http://www.pewarta-indonesia.com/berita/nasional/21506-gelar-budaya-dan-dialog-kebangsaan-di-halaman-kantor-lpp-rri-kab-nabire.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...