Minggu, 17 Juni 2018

Yonif 320/BP Peduli Kesusahan Masyarakat Bantu Pemakaman Warga Badau

KOPI-Kalbar, Pasiter Satgas Yonif 320/BP Kapten Inf Dedi Irianto mengatakan kesusahan yang dialami oleh masyarakat Nanga Badau  adalah menjadi  tugas dan kewajiban anggota Pos Kotis Satgas Yonif 320/BP Nanga Badau untuk membantu meringankannya.



"Sudah menjadi suatu hal yang biasa TNI turut membantu kesusahan yang dialami oleh masyarakat dengan memberikan bantuan di sekitar lingkungan tugasnya tersebut, sehingga masyarakat mengerti bahwa kehadiran TNI ditengah-tengah rakyat adalah sangat dibutuhkan, ," kata Dedi, usai membantu pelaksanaan kegiatan pemakaman alm bpk. Hariyanto (38 th),Minggu (17/5). 

Dia menegaskan, tidak hanya menghadiri kegiatan pemakaman tetapi juga akan hadir dalam kegiatan yasinan yang akan dilaksanakan selama tiga hari setelah shalat maghrib.

Sementara itu Haryanto yang merupakan salah satu keluarga almarhum mengatakan bahwa  masyarakat sangat berkesan karena anggota Kotis Satgas Yonif 320/BP mau bersama-sama untuk menggali dan menguburkan almarhum.

"Mudah-mudahan bantuan dari TNI bukan hanya kali ini saja tetapi juga pada kesempatan lainnya serta ucapan terimakasih dari keluarga almarhum dan warga sekitar Badau karena sudah ikut membantu" katanya.(wawan)

http://www.pewarta-indonesia.com/berita/nasional/21369-yonif-320bp-peduli-kesusahan-masyarakat-bantu-pemakaman-warga-badau.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...