Senin, 18 Juni 2018

Gara-gara Konsumsi Miras Mengakibatkan Rumah Dibakar.


KOPI-Jaya Wijaya, Pihak Polres  Jaya Wijaya mengungkapkan keterangan sejumlah saksi mata yang menyebut sumber kebakaran yang terjadi di Kampung Woken Distrik Napua, pada Senin (18/6) pagi, berasal dari rumah Agus Kalolik yang dibakar oleh Keluarga Sedi Hilapik.
Kasat Reskrim AKP Jefri Tambunan yang berada di lokasi ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Senin mengatakan kebakaran rumah dipicu oleh meninggalnya Sedi Hilapok  ASN Distrik Tailarek akibat mengkonsumsi miras yang dibeli oleh Agus Kalolik pada hari Minggu (17/6) sehingga keluarga Sedi Hilapik marah dan melakukan aksi pembakaran rumah Agus Kalolik.

“Personil kepolisian menuju rumah duka Sedi Hilapok namun keluarga korban menolak kehadiran aparat Keamanan dan ingin menyelesaiakan masalah sendiri,”katanya.

Insiden pembakaran rumah di Kampung Woken Distrik Napua,tidak dapat diatasi secara maksimal proses memadamkannya sehingga menyebabkan api dengan cepat meludeskan rumah tersebut.

"Sampai dengan saat ini  keluarga korban masih berjaga-jaga,"kata Jefri Tambunan.(wawan)

http://www.pewarta-indonesia.com/berita/daerah/21373-gara-gara-konsumsi-miras-mengakibatkan-rumah-dibakar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...