Selasa, 27 November 2018

Jumpa Pers Gercin NKRI Provinsi Papua: Hindari Hoax dan Bersama Membangun Papua

KOPI,Jayapura -  Ketua DPD Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua   Albert Ali Kabiay melaksanakan kegiatan jumpa pers terkait himbauan menjelang 1 Desember (HUT TPN OPM), kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan media cetak dan elektronik,Selasa (27/11).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap maraknya berita hoax dan isu menyesatkan yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI  serta kerukunan hidup warga  Papua.

“Saya menghimbau masyarakat Papua dan generasi muda untuk melupakan masa lalu dan bersatu padu membangun Papua menjadi lebih baik,”kata  Ali Kabiay.

Menurut Dia, keamanan di kota Jayapura dan Provinsi Papua adalah menjadi tanggungjawab bersama seluruh warga masyarakat dibackup oleh TNI dan Polri.

Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua menyatakan menjelang tanggal 1 Desember yang dianggap oleh sebagian kecil OAP sebagai Hari Papua Merdeka dihimbau kepada pemuda Papua untuk tidak terpengaruh oleh media sosial dani isu saling menjatuhkan antar kelompok pemuda Papua. 

“Media peliputan yang turut hadir pada acara tersebut diantaranya yakni  Merananews, Cepos, Bisnis.com, HPP, Mncnews Antara dan Okezone.com serta Binpa,”ujar Albert Ali. (wawan)


https://www.pewarta-indonesia.com/berita/nasional/21723-jumpa-pers-gercin-nkri-provinsi-papua-hindari-hoax-dan-bersama-membangun-papua.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...