Jumat, 30 November 2018

Apel Gabungan TNI-Polri Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 Di Jayapura

KOPI,Jayapura – Lebih kurang 100 orang melaksanakan kegiatan Apel Gabungan TNI-Polri dalam rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 dipimpin Kompol Iip Syarif Hidayat, SH. (Waka Polres Jayapura)   bertempat di Lapangan Theys Eluay, Jl. Sentani-Kemiri, Distrik Sentani Kab. Jayapura, Jumat (30/11).



Apel Gabungan TNI-Polri tersebut diikuti oleh beberapan satuan diantaranya yakni Koramil, Lanud, Yonif 751, Polsek Sentani Kota dan Polres Jayapura.

Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH yang berada di lokasi ketika dikonfirmasi PPWI dari Angkasa Jayapura, Jumat, Menjelaskan bahwa tujuan apel gabungan pagi ini untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait tanggal 1 Desember (Hari Kemerdekaan Papua Barat).



“Maka dari itu kita mengadakan beberapa event untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan agar diingat bahwa Papua itu Indonesia, NKRI harga mati,”katanya.

Turut hadir dalam kegiatan apel gabungan pejabat militer dan sipil diantaranya yakni Mayor Inf John F. Dahar (Danramil Sentani), Kompol Hakim Sode, S.E (Kapolsek Sentani Kota), Kapten Inf Supriyadi (Danramil Depapre), AKP Robert Hitipeuw, SH. MH (Kabag Ops Polres Jayapura) dan Kapten Pas Neko Prasetyo (Danpos Paskhas)serta Lettu Sus I Putu Angga (Kaurbankum Lanud Silas Papare). (wawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...