Jumat, 05 Juni 2015

Walikota Manado Menerima Kunjungan US Navy

KOPI , Manado – Walikota Manado GSV Lumentut  menerima kunjungan perwakilan  rombongan dari US Navy  Cdr.T Stephen beserta 2 orang staf bertempat di Kantor Walikota Manado Jl Balaikota no 1 , didampingi oleh staf Konjen Amerika untuk Indonesia Chistopher dan sekretaris Walikota Manado  I.Sendoh di ruang kerja Walikota Manado, Jumat (5/6).




“Kami sangat senang dan bahagia karena Pemerintah Kota Manado telah berkenan menerima rombongan US Navy dengan tangan terbuka dalam rangka kunjungan persahabatan dan melaksanakan pesiar di wilayah Pemerintahan Kota Manado,” ujar Cdr T Stephen Komandan Kapal Perang Amerika USS. RUSHMORE.

Lebih lanjut Stephen mengatakan,”Saya ingin melihat pasar tradisional Tomohon yang terkenal dengan berbagai macam kuliner ekstrimnya, selama ini saya tahu hanya dari internet dan cerita orang-orang yang pernah berkunjung di Manado”

Pada kesempatan yang sama Walikota Manado GSV Lumentut mengatakan,”Selamat datang di Kota Manado, selamat berkunjung dan melaksanakan pesiar, kita akan membantu memfasilitasi  pada saat melaksanakan kunjungan wisata di daerah kami”

Kegiatan kunjungan di Kantor Walikota Manado diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan berfoto bersama selanjutnya rombongan perwakilan dari US Navy melanjutkan perjalanannya menuju dermaga Kawasan Mega Mas. (wawan)



http://www.pewarta-indonesia.net/berita/internasional/16501-walikota-manado-menerima-kunjungan-us-navy.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...