Minggu, 11 Januari 2015

Gurihnya Gorengan Pantai Malalayang

KOPI, MANADO - Sejuknya angin sore hari sepanjang pantai Malalayang membuai banyak pengunjung yang datang ketempat tersebut, Minggu (4/1). Untuk sampai ke pantai ini perlu waktu sekitar 10 menit dengan menggunakan angkutan umum dari kota Manado, karena jaraknya lebih kurang 4 km saja. Pantai ini menjadi tempat wisata rakyat yang murah meriah,karena aksesnya dekat dan mudah ditempuh.

Selain daya tarik pemandangan alam pantai dan kemudahan akses jarak yang ditempuh, ternyata ada yang lain di pantai Malalayang, yaitu tersajinya berbagai macam kuliner penggugah selera makan setiap pengunjung. Adapun jenis kuliner yang terdapat di pantai Malalayang diantaranya adalah gorengan tahu isi, bakwan jagung, pisang kipas, tempe mendoan ditambah sambal udangnya yang sangat enak sekali sehingga terasa menggigit di lidah.



“Kami sangat puas dan senang berkunjung di pantai ini, karena satu - satunya obyek wisata laut yang paling dekat dari wilayah kota Manado dan kulinernya yang sangat enak serta terjangkau harganya,”ujar Sdr. Gideon (35th) salah seorang wisatawan lokal yang berkunjung ke pantai pada sore itu.(wawan)


http://www.pewarta-indonesia.com/inspirasi/kuliner/15333-gurihnya-gorengan-pantai-malalayang.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...