Minggu, 11 Januari 2015

Dubes AS Kunjungi Universitas Klabat

KOPI, Manado - Rombongan Duta Besar AS untuk Indonesia, Robert,O, Blake,Jr. yang didampingi Konjen AS di Surabaya, Joaquin F. Monserrate tiba di Universitas Klabat (Unklab) Jl. Arnold Monnontu, Airmadidi, Minut, Kamis (8/10)
Kedatangan rombongan Dubes AS ke Unklab disambut oleh Bupati Minut Drs Sompi SF Singgal MBA beserta para Asisten dan kepala SKPD Kab Minut, Rektor Unklab Bpk Amelius Tommy Mambu, Ph.D beserta jajarannya.

Tepat pukul 13.45 Wita, Dubes dan rombongan menuju ke Aula Unklab untuk memberikan presentasi kepada mahasiswa, dimana dalam sambutanya Dubes AS Robert, O, Blake, Jr. mengatakan, "Sebenarnya kurikulum dan kualitas universitas di Indonesia hampir sama dengan kualitas universitas-univeritas di AS seperti Univeristas Harvard, namun bila para mahasiswa Indonesia ingin kuliah maupun melanjutkan program S2 dan S3, pemerintah AS memberikan kesempatan lewat Program Pertukaran Mahasiswa yang dilakukan setiap tahun,"



Tetapi kenyataan yang terjadi universitas-universitas yang ada di daerah tidak kebagian kesempatan karena didominasi oleh universitas yang ada di pusat. Oleh karenanya para Rektor harus dapat membantu memperjuangkan para mahasiswanya untuk mendapatkan kesempatan di AS lewat program pertukaran Mahasiswa.
Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Samratulangi Manado,  Rektor Politehnik, dan Rektor IPDN Sulut. Pukul 15.40 Wita kegiatan selesai, selanjutnya rombongan Dubes AS kembali ke Manado.(wawan)


http://www.pewarta-indonesia.com/warta-utama/15377-dubes-as-kunjungi-universitas-klabat-airmadidi.html 

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...