Jumat, 09 Januari 2015

Dubes AS kunjungi Taman Tasikoki

KOPI, MANADO – Rombongan Duta Besar AS untuk Indonesia Robert, O ,Blake Jr. didampingi Konjen AS Joaquin Monserrate mengunjungi Taman Satwa Tasikoki yang berlokasi di Desa watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (9/1).

Dalam kunjungannya kali ini Dubes AS selain berwisata juga melaksanakan pertemuan dengan pengelola Taman Wisata Tasikoki yang didampingi oleh Kepala Bapeda Sulut Roi Rori, Walikota Manado DR Vicki Lumentut, Wakil Walikota Minut Yulisa Baramuli SH, Dir Reskrim Sus Polda Sulut AKBP Noni Sengkay dan pejabat lainnya.

Agenda pertemuan yang dilaksanakan tersebut membicarakan tentang kelanjutan pelaksanaan Konservasi alam, pencegahan dan melakukan tindakan hukum terhadap pelaku perdagangan satwa langka di pusat penyelamatan Satwa Tasikoki.

Kegiatan kunjungan Duta Besar AS di Taman Satwa Tasikoki berakhir pada pukul 15.00 Wita, selanjutnya rombongan kembali ke Kota Manado.( wawan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...