Sabtu, 11 Oktober 2014

FENOMENALISME TANK LEOPARD

KOPI, BOGOR- Masih terasa gegap gempitanya perayaan memperingati HUT TNI ke-69, selasa (7/10)di dermaga ujung Surabaya yang lalu.

 Parade dan defile yang melibatkan Pasukan serta berbagai macam kendaraan tempur terdiri dari pesawat, kapal dan tank turut meramaikan tampilan kekuatan angkatan perang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kehadiran tank Leopard pabrikan Negara Jerman adalah salah satu bukti kebanggaan keberhasilan TNI dalam usahanya untuk memperkuat  satuan jajaran Kavaleri agar NKRI tidak dipandang sebelah mata oleh Negara lain.





Mabes TNI mensosialisasikan  Tank Leopard kepada masyarakat  luas lewat kegiatan “Road Show” yang sudah berjalan dimulai dari kota Surabaya,Solo sampe dengan Yogyakarta disusul Semarang dan kota lainnya.

Dibalik kontroversi pro dan kontra tentang semua kekurangan maupun kelebihan dari Tank Leopard yang pernah didebatkan pada acara debat Capres Cawapres Pilpres lalu terbukti bahwa Tank Leopard mampu menjawab segala cibiran dan cemoohan salah satu pasangan kandidat Capres.

Kegiatan “Road Show” Tank Leopard yang diprakarsai oleh Mabes TNI dari kota ke kota ternyata mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat luas bahkan mereka sangat bangga dan mendukung terhadap kemajuan TNI. ( Wawan )

http://www.pewarta-indonesia.com/berita/hankam/14727-fenomenalisme-tank-leopard.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...