Senin, 16 Februari 2015

Unjuk Rasa Koalisi Masyarakat Anti Korupsi Kota Manado



KOPI, Manado - Sekitar 25 orang yang yang mengatas namakan dirinya Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi dan Indonesia Darurat Korupsi Lawan Balik Koruptor melakukan  Aksi Unjuk rasa bertempat di Zero Point Jl. Sam Ratulangi No.1 Kelurahan Wenang Utara Kecamatan Wenang Kota Manado dipimpin Aryanti Rahman ( Koorlap ) dan Hendra Baramuli, SH ( Koorlap ) pada hari Senin (16/2). 



Dalam orasinya Aryanti Rahman mengatakan,”Koalisi masyarakat anti korupsi harus bersatu padu melawan Korupsi dan melawan balik para koruptor serta usut tuntas kasus-kasus korupsi di Provinsi Sulawesi Utara”.



“Jokowi harus tegas dalam menyelesaikan masalah KPK dan Polri, stop kriminalisasi pimpinan KPK, Stop pelemahan lembaga penegak hukum, Stop penangkapan dan penuntutan Improsedural,” teriak Hendra Baramuli salah satu Koorlap yang mendukung aksi unjuk rasa di zero point Kota Manado.


Pada saat yang sama di dalam aksi unjuk rasa tersebut turut digelar spanduk yang berisi tanda tangan dari warga kota Manado sebagai bentuk dukungan perlawanan terhadap para koruptor yang selalu merugikan Negara dan membahayakan stabilitas ekonomi karena aksi korupsinya.(wawan)


http://www.pewarta-indonesia.com/berita/nasional/15656-unjuk-rasa-koalisi-masyarakat-anti-korupsi-kota-manado.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...