Minggu, 15 Februari 2015

Aksi Damai Mahasiswa Muslim Membagikan Hijab



KOPI, Manado - Sekitar 70 orang dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Unsrat, Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Se-cabang Kota Manado, Seluruh Badan Tadzkir (BT) Se-Unsrat, Hizbu Tahrir Indonesian (HTI), Badan Tazkir Politehnik, Badaan Tazkir Universitas Pembangunan (UNPI) Kota Manado yang tergabung dalam Gerakan Muslimah Hebat (GELIAT) dipimpin Sukri Umasangaji ( Korlap ) Ketua Komisariat KAMI UNSRAT, Mahasiswa Fakultas Tehnik Unsrat berkumpul di halaman Masjid Nurul Yaqin Jl. Achmad Yani Kel. Sario Tumpaan Kec. Sario Kota Manado untuk melakukan aksi damai pada hari Sabtu (14/2).
Rombongan Mahasiswi Muslimah "Geliat" beralan kaki ke Pusat Keramaian Kota Manado

Seorang Mahasiswi Muslimah Geliat Berorasi di depan Mall Megamas

Seorang Mahasiswi Muslimah memakaikan hijab gratis kepada masyarakat

Seorang Pengaksi simpati damai berorasi di depan Mega Mall

“Kegiatan aksi damai ini dalam rangka peringatan hari Hijab Se-Indonesia yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2015., lebih lanjut dijelaskan oleh Koorlap Sukri Umasangaji,”Bahwa sebagai kaum perempuan umat muslim harus menutup aurat dengan memakai Jilbab dan mengajak seluruh kaum muslim Kota Manado untuk melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh tanpa rasa ragu.

 Dalam kegiatan aksi simpati tersebut turut dibagikan hijab gratis kepada setiap muslimah yang ditemui di jalanan dan pusat perbelanjaan di sepanjang jalur Boulevard.Kota Manado.(wawan)


http://www.pewarta-indonesia.com/berita/daerah/15647-aksi-simpati-mahasiswa-muslim-membagikan-hijab-gratis.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...