Senin, 09 Maret 2015

Wakil Walikota Manado Menghadiri HUT ke-13 Brigade Manguni




KOPI, Manado - Wakil Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan menghadiri acara perayaan HUT Brigade Manguni Indonesia ( BMI ) ke-13 dengan tema “Solid, militan, Berbudaya” I Yayat U Santi yang mempunyai agenda kerja mendorong terbitnya Perda tentang ornamen-ornamen Daerah Sulut dan Berdirinya Kawasan Desa adat guna pelestarian Budaya , dihadiri oleh sekitar 400 orang terdiri dari beberapa tokoh Brigade Manguni, tamu undangan dan anggota di Gedung Manado Convention Center ( MCC ) Kawasan Business On Boulevard ( BOB ) Jl Pierre Tendean Manado Provinsi Sulawesi Utara, Senin (9/3).





"Brigade Manguni Indonesia bukan merupakan ormas adat ,bukan ormas keagamaan, namun ormas yang independen bukan underbow Parpol serta tidak berafiliasi langsung dengan parpol" kata Tonaas Wangko BMI Dicky Yohanes Maengkom.

Pada saat yang sama Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan SH dalam sambutannya mengatakan," Brigade Manguni adalah suatu organisasi  bersifat Nasional yang anggotanya terdiri dari berbagai macam suku, agama dan budaya yang ada di seluruh Nusantara, harus dapat menjadi contoh dalam partisipasinya turut mengamankan dan menjaga proses pesta demokrasi (pilkada) tahun 2015 khususnya di Provinsi Sulawesi Utara  dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa diatas segalanya demi keutuhan NKRI". (wawan)

http://www.pewarta-indonesia.com/berita/daerah/15823-wakil-walikota-manado-menghadiri-hut-ke-13-brigade-manguni.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahamak : Pelaku Tragedi Nduga Adalah Teroris Papua

KOPI,Timika - Wakil Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Arnold Ronsumbre menyebut tragedi yang menewaskan banyak ko...